Kamis, 24 Oktober 2019

5 Lekuk Menarik pada Diri Perempuan


 
perempuan/woman
source : Freepik/Pressfoto
1.    Lekuk Mata

Ini bukan semata tentang bentuk dan warna iris mata yang cantik. Secara alami, mata perempuan telah memiliki kecantikannya sendiri. Karenanya, cara membuat mata kita makin menarik bukan dengan make up mata yang berlebihan, bulu mata palsu, atau cukur alis.

"Beauty is how you feel inside, and it reflects in your eyes. It is not something physical."
(Sophia Loren)


Mata yang menarik adalah mata yang memancarkan jiwa yang hidup. Kita tahu bahwa mata kerap disebut sebagai jendela jiwa, karena sorot mata dapat memperlihatkan kepribadian dan perasaan kita.

Agar mata kita terlihat berenergi dan penuh semangat, kita bisa melatihnya dengan mengontrol emosi dalam diri. Selain itu, mata berenergi juga dapat dipengaruhi oleh pola tidur, makanan, dan olahraga yang cukup. Maka, jalankan gaya hidup sehat secara fisik dan mental, ya.

2.    Lekuk Senyum

Senyum adalah make up terbaik yang diberikan Tuhan bagi kita. Terkadang, kita tidak sadar bahwa kecantikan kita akan meningkat beberapa kali lipat saat kita tersenyum. Tentu saja, senyum yang dimaksud di sini adalah senyuman yang tulus.

Senyum merupakan salah satu cara memancarkan kebahagiaan dan kecantikan dari dalam hati. Perempuan yang tampak bahagia dengan hidupnya merefleksikan kesehatannya secara mental dan fisik.

Banyak tersenyum juga menunjukkan kepribadian yang optimis dan positif. Perempuan yang mudah tertawa, tidak pemurung, dan humoris, terlihat jauh lebih menawan ketimbang perempuan cantik tapi judes atau cepat tersinggung. Karena pria ingin pasangan yang meningkatkan kualitas hidupnya.

3.    Lekuk Telinga

Perempuan dengan kemampuan mendengar dan menyimak yang baik memberikan rasa nyaman dalam berkomunikasi. Tahu sendiri kan, pria senang membuat lelucon dan akan merasa dihargai jika kita tertawa mendengarnya.

Terkadang, pria hanya ingin didengar cerita dan keluhannya. Kita tidak perlu bersusah payah mengritik, memberikan nasehat atau berkomentar mengenai apa yang seharusnya dilakukan. Bisa jadi, selesai dia bercerita, saat itu juga dia menemukan solusinya. Kita telah membantunya hanya dengan mendengarkan.

4.    Lekuk Otak

Konon katanya, kecerdasan perempuan adalah kecantikan dari dalam yang paling bersinar. Pria merasa nyaman saat mengobrol dengan perempuan cerdas yang seru untuk berdiskusi. Tak pernah habis topik dan hal-hal yang dibicarakan. Perempuan cerdas juga biasanya memiliki selera humor yang bagus.

Perempuan yang cerdas biasanya tahu bagaimana mengatur prioritas, misalnya soal manajemen rumah dan pekerjaan. Kecerdasan perempuan juga menantang pria ikut mengembangkan potensi dirinya. Ia juga bisa diandalkan untuk menurunkan anak-anak cerdas dan merawat serta mendidik dengan cara yang baik.

Lagi pula, mendapatkan perempuan cerdas adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi pria. Orang-orang akan mengagumi pilihannya. Secara otomatis, Sang Pria pun akan tampak lebih intelektual karena mampu mendampingi perempuan yang cerdas.

5.    Lekuk Hati

“Outer beauty pleases the EYE. Inner beauty captivates the HEART.”
― Mandy Hale, The Single Woman: Life, Love, and a Dash of Sass

Bagaimana sih, perempuan yang cantik hatinya itu? Salah satunya adalah rajin bersyukur. Kemampuan menikmati karunia yang diberikan Tuhan menghindarkan kita dari segala penyakit hati. Kita pun akan merasa tenang, tenteram, dan damai, sehingga kecantikan terpancar tanpa gangguan getaran negatif.
Selanjutnya adalah percaya diri. Semua perempuan lahir dengan kecantikannya masing-masing. Jadikan apa pun yang ada di dirimu sebagai sebagai kekayaan yang unik dan menarik. Bantu orang lain melihat kecantikanmu dengan rasa percaya diri yang selalu kamu bawa.

Perempuan juga tampak cantik saat ia mengikuti naluri alaminya untuk bersikap lembut, penyayang dan suka menolong. Perempuan penuh inspirasi semacam ini biasanya memiliki kecantikan hati yang memang memesona.

 

Ad Placement