Kamis, 17 Juni 2021

Review Nail Sticker Stiker Kuku Murah dan Cantik

review nail sticker stiker kuku

Untuk perempuan dalam Islam memakai kutek atau pewarna kuku yang nggak tembus air, memang dilarang karena nanti bisa bikin wudhu kita nggak sah. Tapi namanya naluri perempuan pasti ingin cantik dari ujung rambut sampai ujung kuku.

Nah, untungnya nih kita masih dikasih masa-masa "bonus" untuk memakai riasan kuku ketika lagi menstruasi atau berhalangan.

Aku suka banget pakai riasan kuku mulai dari henna, kutek, dan kali ini aku nyobain nail sticker atau stiker kuku yang aku beli di Shopee.

Harganya murah banget, di bawah lima ribu rupiah. Desainnya juga ada banyak dan ngegemesin. Langsung dong check out, apa lagi gratis ongkir. 

Review Nail Sticker Murah dan Cantik



Pas datang auto senang karena produknya nggak jauh beda dari yang ada difotonya. Aku pilih beberapa warna dan motif yang menurutku nggak terlalu heboh tapi tetap eyecathing.

Cara pasangnya gampang aja, tinggal kelupas sticker dari kertasnya terus tempelkan sesuai dengan ukuran kuku. Memang rata-rata stickernya itu lebih besar dari ukuran kuku kita. 

Jadi caranya bisa dipotong lagi pakai gunting atau cutter sesuai ukuran kuku. Tapi pelan-pelan ya biar nggak kena tangan. 

Awet Nggak?




Walau harganya murah, ini cukup awet kok karena aku tetap pakai tanganku untuk cuci piring, cuci baju, dan kegiatan lain yang kena air. 

Kuncinya memang gunakan sticker kuku ini pas sesuai dengan kuku kita, dan tekan-tekan ketika menempelkannya. 

Terus yang paling aku suka setelah masa menstruasiku habis tinggal kelupas saja sticker kuku ini tanpa meninggalkan bekas lem seperti ketika memakai kuku palsu. Nggak perlu ribet juga menghapusnya pakai cairan aseton seperti ketika memakai kutek. 



Beli Dimana?


Kalau teman-teman mau beli juga silahkan klik link di bawah ini ya:

Nail Sticker / Stiker Kuku di Shopee https://shp.ee/uc7zk7c

Nail Sticker / Stiker Kuku di Tokopedia https://invol.co/cl4j88n

Selamat mencoba ^^

1 komentar

Hai, jangan lupa tinggalkan komentar ya.

 

Ad Placement