Sabtu, 22 Februari 2020

4 Kegiatan yang Bisa Dilakukan Pasutri Agar Mesra Kembali

Source Freepik/halayalex

Setuju nggak, kalau cinta nggak cukup cuma diutarakan melalui ucapan, namun cinta juga perlu ditunjukkan dengan tindakan? Kalau saya sangat setuju, karena kalau cuma kata-kata bisa jadi itu cuma gombalan semata. Tapi kalau tindakan doang tanpa ucapan, juga kurang meyakinkan. Makanya keduanya harus seiring sejalan.

Kenapa sih penting banget ngungkapin cinta? Karena orang yang kita cintai berhak tahu dan merasakan cinta itu. Apa lagi untuk suami istri yang sudah bertahun-tahun menikah, biasanya rentan terjebak dengan rutinitas yang sama. Maka butuh suatu penyegaran supaya bisa mesra dan hangat kembali. 

4 Kegiatan yang Bisa Dilakukan Pasutri Agar Mesra Kembali


Berikut beberapa ide yang bisa dilakukan pasutri untuk menghangatkan kembali hubungan yang sudah berjalan beberapa tahun.

1. Movie Date

Biasanya pasutri yang sudah punya anak, jarang banget bisa nonton bioskop bareng lagi. Karena tidak etis rasanya membawa anak yang belum cukup umur ke bioskop. Tapi kalau sesekali tentu bisa menitipkan anak kepada nenek dan kakeknya, untuk bisa melakukan movie date. 

Pilihlah film yang romantis, atau sesuai dengan selera masing-masing. Lupakan sejenak rutinitas yang ada sebagai orang tua, anggaplah kalian adalah sepasang kekasih yang sedang melakukan kencan pertama. Meski cuma keluar berdua beberapa jam, dijamin bisa membuat hubungan kembali manis semanis pop corn caramel.

2.  Candle Light Dinner

Makan bersama biasanya sudah dilakukan setiap hari, tapi kalau sesekali melakukan candle light dinner, boleh dong? Apa lagi jika dilakukan pada moment istimewa seperti ulang tahun pasangan atau hari raya pernikahan. 

Mungkin butuh budget lebih, tapi jika uang yang dikeluarkan bisa membuat hubungan menjadi lebih mesra tentu rasanya sebanding, kan? 

Tapi kalau memang budgetnya nggak banyak, bisa juga kok bikin candle light dinner di rumah. Masak makanan yang sederhana seperti spaghettie juga bisa kok. Matikan lampu, hidupkan lilin-lilin kecil, dan putar lagu-lagu romantis. Ah, so sweet!

3. Second Honeymoon

Kata siapa honeymoon hanya dilakukan satu kali dalam setiap pernikahan? Pasutri boleh kok melakukan bulan madu kedua, ketiga, dan seterusnya. Tentu saja memang butuh perencanaan yang matang seperti mengambil cuti beberapa hari, menyiapkan budgetnya, dan meminta tolong kepada orang terdekat untuk menjaga anak. 

Jika memang berniat melakukan bulan madu lagi, maka bicarakan dengan pasangan dari jauh-jauh hari ya. 

4. Staycation 

Nah, jika liburan ke luar kota membutuhkan banyak biaya dan waktu, masih ada cara kok untuk membuat cinta antara pasutri menjadi gairah kembali. Yaitu dengan staycation di hotel terdekat. Minta tolonglah kepada anggota keluarga terdekat untuk membantu menjaga anak selama kalian staycation 1-2 hari.

Eits, masih mikir staycation itu mahal? Pasti belum download aplikasi OYO ya?

Nginap Murah dengan Fasilitas Wah, Di OYO Hotels Indonesia


OYO adalah layanan jaringan hotel dimana kita bisa menyewa kamar dengan tarif yang terjangkau namun fasilitas yang terjamin. OYO Hotels Indonesia ada di banyak kota di seluruh Indonesia lho. Jadi nggak perlu khawatir deh harus pergi lama meninggalkan anak hanya untuk "pacaran" lagi bareng suami atau istri. 

Di OYO rooms, fasilitas yang bisa dinikmati selain kasur yang nyaman dan kamar mandi yang bersih, adalah AC, TV, Wifi, dan juga alat mandi. Belum lagi jika ada fasilitas hotel lainnya yang bisa dinikmati seperti kolam renang, atau taman bermain anak. 

Hanya dengan 100ribuan, kita sudah bisa menginap di OYO Rooms dan menikmati semua fasilitas tersebut. Bahkan kalau sedang ada promo gila-gilaan, bisa mulai dari 60ribuan aja lho. 

Bukti Cinta Untuk OYO

Sebagai bukti cinta untuk OYO di bulan cinta ini, saya ingin membuat pantun nih.

Kalau demam jangan lupa pakai koyo
Kalau batuk jangan lupa minum obatnya
Nginap murah dan nyaman ya cuma di OYO
Dimana saja kapan saja, pasti ada promonya

Pagi-pagi lari maraton
Habis lari sarapan kedondong
Kalau mau staycation
Pastinya di OYO dong

Keinginan Menginap di OYO Rooms Impian




Karena fasilitasnya yang oke dan harganya yang murce, jadi pengen banget nginap di Hotel Jakarta, tepatnya di OYO 2122 Zada. Karena selain kamarnya yang nyaman dan bersih, serta ada kolam renangnya, lokasinya juga strategis, dekat dengan banyak pusat perbelanjaan dan hiburan di Jakarta Timur. 

Membayangkan menginap di sana bareng orang yang disayang, rasanya tentu menyenangkan. Selain itu juga bisa membuar pikiran menjadi segar kembali, dan penat akan rutinitas bisa hilang seketika. 

Cara pesannya gimana sih? Gampang banget kok, tinggal download aplikasi OYO di App Store atau Play Store. Lalu register seperti biasa. Terus cari deh kamar impian untuk menginap bersama orang terkasih. Jangna lupa untuk memperhatikan promo yang ada di halaman depan ya, supaya bisa dapat diskon yang lebih besar. 

Semoga artikel ini bermanfaat ya, semoga cinta yang mulai temaram dapat bersinar kembali. 

1 komentar

  1. nah yang aku agk pernah canddle night, suamiku mah gak romantis, kalau makan ya makan saja

    BalasHapus

Hai, jangan lupa tinggalkan komentar ya.

 

Ad Placement