Jumat, 28 Februari 2020

Segudang Manfaat Bio Oil, Membuat Kulit Lebih Sehat dan Cantik

Source : Blibli
Bagi para kaum hawa, kecantikan adalah hal yang selalu didamba-dambakan. Untuk mengejar hal itu, banyak di antara mereka rela melakukan berbagai perawatan. Tampil bak model di runway tentu menjadi tujuan para ladies melakukan hal tersebut. 

Semakin tingginya konsumsi produk kecantikan, kini memunculkan berbagai macam jenis produk kecantikan yang lebih baru. Salah satunya adalah Bio Oil yang banyak banget dibahas para beauty influencer.

Segudang Manfaat Bio Oil

Mungkin kalian sudah nggak asing mendengar nama Bio Oil. Produk Bio Oil ini bahkan telah berhasil memenangkan 224 penghargaan untuk kategori perawatan kulit. Bio Oil juga berhasil menempati peringkat 1 penjualan produk kecantikan di 18 negara. Dengan segudang prestasi tersebut, tentu menimbulkan pertanyaan sebagus apa sih Bio Oil itu? 

Bio Oil Untuk Atasi Masalah Strech Mark

source : Blibli
Strech mark merupakan salah satu masalah kulit utama bagi kaum wanita. Munculnya garis-garis pada kulit ini memang cenderung menyebalkan karena butuh waktu yang lama untuk hilang. Dari segi kesehatan, munculnya strech mark dapat dipicu oleh berbagai macam hal. Pemicu yang paling rawan yaitu obesitas. Pola makan yang buruk menyebabkan obesitas yang kemudian memunculkan strech mark. 

Kondisi paska melahirkan juga dapat memicu munculnya strech mark. Sudah bukan hal yang aneh jika setelah seorang wanita melahirkan akan muncul strech mark. Hal tersebut disebabkan karena badan ibu hamil yang membesar sehingga membuat kulit tertarik.

Nah, Bio Oil merupakan produk yang diklaim dapat menghilangkan strech mark. Kandungan bahan-bahan unggul seperti PurCellin Oil & trade dapat meremajakan kulit dan menghilangkan perenggangan kulit yang terjadi.

Kemampuan Menghilangkan Bekas Luka

Memiliki tubuh yang mulus tanpa ada bekas luka sedikit pun merupakan impian bagi para wanita. Namun terkadang ada saja kejadian yang harus menimbulkan bekas luka pada tubuh yang tentunya tidak dapat hilang begitu saja. 

Bekas-bekas luka ini ternyata mampu dipudarkan dengan bantuan Bio Oil. Penggunaan Bio Oil secara rutin telah diklaim mampu mengatasi noda kehitaman pada kulit bekas luka. Menariknya lagi, penggunaan Bio Oil secara rutin juga dapat memperbaiki kulit yang terbakar matahari (sunburn).

Mengatasi Masalah Jerawat

Manfaat Bio Oil yang lainnya yaitu mampu mengatasi permasalahan jerawat. Dengan bahan yang natural, Bio Oil memproklamasikan diri sebagai produk kecantikan yang bisa digunakan pada seluruh bagian butuh, termasuk juga dengan wajah. Meskipun demikian, penggunaan Bio Oil sebagai pencegah jerawat masih terbilang lebih tricky.

Sifat minyak yang memperbesar pori-pori menjadi alasan akan hal tersebut. Untuk mengatasi jerawat, bisa diaplikasikan pengolesan Bio Oil dengan bantuan cotton buds dan cukup oleskan tipis-tipis. Yang perlu diingat adalah jangan menekan jerawat terlalu keras saat mengolesinya. 

Mencegah Penuaan Dini

Manfaat Bio Oil lain yang bisa didapatkan adalah mencegah penuaan dini. Masalah kulit-kulit keriput dapat diatasi dengan menggunakan Bio Oil. Kandungan zat-zat anti-aging seperti petides, hyluronic acid, dan antioksidan terkandung dalam produk Bio Oil ini.  

Mengatasi Kulit Kering

Terlalu lama di dalam ruangan ber-AC dapat membuat kulit terasa sangat kering. Terutama di bagian-bagian seperti lutut, siku, tumit kaki, dan bibir. Namun dengan Bio Oil masalah tersebut dapat diatasi. Cukup oleskan Bio Oil di bagian kulit yang terasa kering. 

Nah, dengan segudang manfaat di atas, ternyata Bio Oil dapat dimiliki dengan harga sangat terjangkau lho. Mulai dari 40ribuan saja. Teman-teman dapat membelinya di berbagai toko skin care atau di e-commerce seperti Blibli. 

Semoga bermanfaat ya.

1 komentar

  1. Aku belum pernah coba Bio Oil nih mbak. Katanya sih emang ampuh banget buat stretchmark atau bekas jerawat.

    BalasHapus

Hai, jangan lupa tinggalkan komentar ya.

 

Ad Placement