Minggu, 08 Maret 2020

Ciptakan Momen yang Indah Untuk Dikenang dengan Treats by Traveloka Eats



"Makan tuh, bukan cuma urusan mengisi perut sampai kenyang. Tapi juga kepuasan batin kita menikmati makanan tersebut. Terus sama siapa dan dimana kita menikmatinya. Sehingga bukan cuma memuaskan perut, tapi juga menciptakan kenangan indah".

Itu adalah celotehan teman kuliah saya  sekitar 7 tahun lalu yang waktu itu hanya saya tertawakan, karena dia mengucapkannya sambil menyeruput sisa kuah bakmi di mangkoknya. Entah darimana dia mendapatkan kata bijak tersebut, mungkin lezatnya semangkok bakmi bisa memberikannya inspirasi.

Saya tertawa karena belum mengerti benar apa maksudnya, tapi kini sekarang saya sangat mengerti, setelah kami jarang bertemu karena jalan hidup dan kesibukan masing-masing. Saya paham makna kalimat yang ia ucapkan, bahwa makanan bukan cuma urusan kenyang.

Lebih dari itu, makanan dapat membuat kita merasa bahagia, jika di setiap suapannya kita merasakan kegembiraan, dan kita dapat menikmati makanan tersebut di tempat yang nyaman, bersama orang yang kita sayangi.

Review Saimen, Tempat Makan Yang Menciptakan Kenangan



Mungkin bagi teman-teman yang di tinggal di Sumatera, nggak asing dengan nama Saimen yaitu restoran fast food yang menyajikan ayam goreng dan nasi. Tapi istimewanya Saimen bukan hanya menawarkan ayam, nasi, kentang goreng, dan burger saja. Ada banyak menu lezat lainnya yang bisa disantap, seperti mie kangkung, kwetiau, siomay, batagor, nasi ayam gapuk, chicken steak, serta aneka roti dan kue.

Menu favorit saya adalah mie kangkung, dan kwetiau. Karena menu tersebut adalah yang pertama saya coba ketika ke sana sejak SMA. Dulu saya kesana bersama kakak saya, dan di sana kami makan sambil curhat. Untuk kakak adik yang waktu itu sering berantem, momen tersebut termasuk istimewa bagi saya.


Di Saimen juga saya pernah makan bersama gebetan, sama sahabat, sama keluarga, bahkan pernah sendirian, ketika patah hati. Jadi bukan hanya makanan dan kue-kuenya saja yang lezat, tempatnya pun menciptakan banyak kenangan untuk saya.

Sekarang Saimen sudah makin banyak cabangnya. Di kota Jambi saja ada empat cabangnya. Dimana kita bukan cuma bisa menikmati aneka makanan dan bakery, tapi menikmati tempatnya yang nyaman untuk nongkrong.

Pelayanannya juga cepat dan ramah. Biasanya secara berkala mereka menambahkan menu baru sehingga sebagai pelanggan kita nggak akan bosan. Selain itu sering ada promo juga, terakhir lagi ada promo diskon donat lho.

Jika teman-teman berkunjung ke Jambi, saya sangat menyarankan untuk datang ke sini. Karena kalian akan merasa seperti menemukan hidden gems  di tempat ini. Nggak perlu bingung juga mencari tempatnya, karena kita bisa mengandalkan fitur Treats by Traveloka Eats.

Temukan Tempat Makan Terbaik dengan Treats By Traveloka Eats



Teman-teman semua pasti sudah familiar dengan aplikasi Traveloka, kan? Kini Aplikasi perjalanan tersebut bukan hanya bisa diandalkan untuk memesan tiket pesawat, hotel, kereta, dan bus, tapi juga bisa untuk mencari tempat makan terbaik yang ada di daerah sekitar kita melalui fitur Treats by Traveloka Eats.

Caranya gampang banget, tinggal masuk ke aplikasi Traveloka, jangan lupa untuk register/log in, lalu di halaman depan pilih fitur "Eats" dengan logo sendok dan garpu. Setelah itu pilih lagi fitur treats dengan logo huruf "t".

Nah, pada halaman tersebut tersedia berbagai promo diskon menarik yang bisa digunakan di banyak merchant makanan yang tersedia di Traveloka Eats. Untuk mencari tempat makan terbaik di dekat tempat tinggal kalian, teman-teman juga bisa menggunakan fitur "near me".

Selanjutnya pilih restoran yang diinginkan, di sini kita bisa melihat kisaran harga menunya, foto-foto makanan dan tempatnya, serta review dari pelanggan yang sudah pernah ke sana. Jadi nggak bakalan zonk ketika nanti datang ke restoran yang dipilih.

Perhatikan juga promo yang sedang ditawarkan di restoran tersebut, lalu klik "save restaurant" pada bagian bawah kanan, kemudian setelah tiba di restorannya tunjukkan halaman tersebut kepada pramusaji untuk melakukan scan QR code yang ada di restoran.

Langkah berikutnya, klik "spend with treats" kemudian akan diarahkan ke halaman metode pembayaran. Tinggal selesaikan deh pembayaran, terus bisa menikmati makanan lezat dengan suasana hangat bersama orang-orang tercinta.

Tunggu apa lagi, bagi yang belum punya aplikasinya, yuk segera download di Play Store atau App Store. Lalu Cobain Treats by Traveloka Eats, untuk menikmati #PengalamanMengenyangkan yang dapat menciptakan momen yang indah untuk dikenang.

Hai, jangan lupa tinggalkan komentar ya.

 

Ad Placement