Jumat, 08 November 2019

NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara Dengan Segudang Keunggulan

review aplikasi nowme

Zaman teknologi semakin canggih seperti sekarang, hampir semua hal bisa dilakukan dari gadget di genggaman tangan. Termasuk jual beli secara online. Hayooo, pasti banyak teman-teman di sini yang pernah atau bahkan rutin belanja online, dan bahkan jadi penjual juga.

Jual beli dengan bermodalkan gadget dan internet tentu ada kelebihan dan kekurangannya. Kelebihannya lebih efisien dan hemat waktu. Pembeli nggak perlu capek-capek keluar masuk toko untuk melihat-lihat barang atau sekedar mengetahui harganya. Promo yang ditawarkan juga banyak. Sedangkan untuk penjual lebih hemat biaya karena nggak perlu sewa toko besar, dari rumah juga bisa. 

Namun kekurangannya juga ada. Yaitu bagi pembeli, sering kali produk yang datang nggak sesuai dengan gambar. Mirip sih, tapi nggak sama persis. Bisa jadi itu barang reject atau palsu. Kalau sudah begitu cuma penjual bisa kena komplain, padahal bisa jadi hal tersebut karena pembeli juga nggak terlalu teliti membaca deskripsi produk. 

Berkenalan dengan NowMe, Aplikasi Live Commerce Pertama di Asia Tenggara



Nah, masalah-masalah seperti di atas yang tampaknya dipedulikan oleh NOWME, aplikasi live shopping pertama di Asia Tenggara yang informatif, komunikatif, interaktif dan terpercaya. Yuk, baca lebih lanjut tentang aplikasi menarik ini. 

Berbeda dari aplikasi e-commerce lainnya, NowMe menawarkan keunggulan video live streaming untuk mempromosikan produk-produknya. Dengan video, penjual akan lebih mudah mempromosikan keunggulan produknya dengan visualisasi yang lebih jelas dibandingkan foto-foto saja. 

Keunggulan Aplikasi NowMe Untuk Penjual, Pembeli, Penyiar, dan Influencer 



Karena sifatnya live,  penonton (calon pembeli)  bisa langsung memberikan komentar berupa pertanyaan tentang produk tersebut. Penonton juga bisa meminta penjual untuk mereview produknya lho, misalnya mengaplikasikan langsung produk eyeshadownya untuk melihat apakah warnanya natural atau pigmented. 

Seru banget kan, pembeli dan penjual bisa berinteraksi langsung dengan nyaman layaknya transaksi di toko, tapi tetap efisien karena bisa dilakukan dimana saja asalkan ada koneksi internet yang stabil. 


Bukan cuma itu saja, dengan live streaming pembeli bisa merasakan cara baru berbelanja online. Pembeli juga lebih yakin bahwa produk yang dijual berkualitas, original, dan harga yang bersahabat.  Penjual juga merasa NowMe sebagai partner bagi para penjual, berbagi pelanggan.

Nah, bukan hanya nyaman dan menguntungkan bagi penjual dan pembeli namun NowMe juga bisa dimanfaatkan influencer dan penyiar dalam merefrensikan produk-produk yang menarik dan berkualitas. 



Influencer sendiri merupakan orang-orang yang mempunyai banyak massa/penggemar/followers, sehingga apa yang mereka pakai, biasanya akan diikuti oleh para followersnya. Nah, di aplikasi Nowme, para influencer bisa membuat video live streaming untuk mereview produk-produk rekomendasi mereka. Sekaligus meraih pendapatan dan mengembangkan jaringan. 

Sama halnya dengan penjual dan pembeli, di sini para influencer bisa berinteraksi langsung dengan para penggemarnya. Biasanya influencer juga akan memberikan tips menarik tentang perawatan wajah/kulit ataupun tentang fashion. 

Apakah hanya influencer yang bisa merekomendasikan produk favoritnya? Jawabannya tentu saja siapa saja bisa melakukan live streaming di aplikasi NowMe yang disebut dengan "penyiar".


source : Freepik/Pikipisuperstar


Sebagai penyiar, kamu bisa meraih pendapatan, mengembangkan jaringan, tingkatkan kemampuan kepercayaan diri, dan megembangkan personal branding.

Caranya dengan sharing apa saja melalui video live streaming yang bermanfaat untuk para pengguna aplikasi NowMe. Bisa berupa review produk, sharing tips menarik, atau berbagi pengalaman terkait berbelanja online. Siapa tahu berawal dari menjadi penyiar di NowMe, kamu bisa menjadi influencer terkenal. 

Dapatkan Passive Income Untuk Penjual, Pembeli, Penyiar, dan Influencer

Di era digital seperti sekarang, sayang sekali jika nggak dimanfaatkan untuk mendapatkan passive income. Nah, dengan aplikasi NowMe, semua bisa mendapatkan passive income lho. Mulai dari penjual, pembeli, penyiar, dan influencer. 



Caranya dengan menyebarkan referal link dari akun kamu  di aplikasi NowMe ke berbagai platfrom sosial media yang kamu miliki. Jika ada teman yang mendaftar dan melakukan transaksi dengan link milik kamu, maka kamu akan mendapatkan komisi lho. Lumayan kan, semakin banyak teman yang diajak semakin banyak komisi yang didapat. 

Review Kenyamanan Aplikasi NowMe Bagi Pengguna 

Ketika melihat informasi produk ini di sebuah website, saya langsung tertarik mendownloadnya. Aplikasi NowMe ini tersedia untuk pengguna IOS dan juga Android. 



Beberapa hal yang disukai dari Aplikasi NowMe : 
  • Ukuran aplikasi tidak terlalu besar, sehingga tidak memakan memori terlalu banyak. 
  • Design dan layout aplikasi yang nyaman dilihat.
  • Tersedia beberapa pilihan bahasa (English, Mandarin, Malay, Tamil).
  • Banyak influencer Asia yang mengulas produk-produk yang menarik.
  • Meski live streaming sudah berakhir, video masih bisa ditonton.
  • Tersedia banyak kategori produk (food, fashion, home living, baby, health, beauty).
  • Menerima pengiriman ke berbagai negara
  • Fitur untuk melakukan live streaming sebagai penyiar mudah digunakan.
  • Bisa mendapatkan komisi dari link referal.

Beberapa hal yang kurang disukai dari aplikasi NowMe:
  • Harus didukung koneksi internet yang kencang dan stabil karena banyak konten video (live streaming). 
  • Belum ada influencer Indonesia (mungkin menyusul dalam waktu dekat)
  • Belum ada pilihan bahasa Indonesia 
  • Belum ada fitur chat dengan penjual
  • Belum ada fitur pengingat untuk jadwal live streaming influencer/penjual

Dengan banyak keunggulannya segera downlod aplikasi NowMe di smartphone kamu. 



Sebagai tambahan informasi, NOWME sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020. Semoga makin banyak pelaku UKM/UMKM yang semakin maju dan berkembang usahanya dengan aplikasi NowMe.

Oh ya, karena di aplikasi ini belum ada influencer dari Indonesia, kedepannya akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia. Untuk informasi lebih lengkapnya cek saja Instagram @nowme.online dan @nowme.id

Tunggu apa lagi, segera download NowMe, Aplikasi Live Commerce dengan segudang keunggulan di masa kini.



1 komentar

Hai, jangan lupa tinggalkan komentar ya.

 

Ad Placement