Minggu, 10 Desember 2017

Cara Membuat Bibir Tipis Secara Alami



Bagi Anda yang menginginkan bibir tipis tanpa melakukan operasi kini ada cara untuk mewujudkannya. Selain melakukan operasi, Anda masih bisa mendapatkan bibir yang tipis dengan cara menjaga kesehatan serta kelembaban bibir Anda.
 
Sebenarnya tidak ada cara alami yang paling manjur untuk mendapatkan bibir yang tipis. Akan tetapi jika Anda memanfaatkan bahan alami seperti lendir lidah buaya atau jeruk lemon, besar kemungkinan Anda bisa mendapatkan bibir tipis seperti yang Anda inginkan. 



Cara membuat bibir tipis secara alamiini dapat dipakai oleh siapa saja, baik pria maupun wanita tidak menjadi masalah. Untuk kebanyakan wanita bahkan pria menginginkan bibir yang menarik dan terlihat seksi

Untuk mendapatkan itu maka diperlukan tips membuat bibir yang tipis. Oleh sebab itu banyak sekali pria dan wanita yang selalu mencoba berbagai cara untuk membuat bibirnya tipis. Beruntung Anda menemukan artikel ini, kini Anda dapat mengetahui caranya.

Berikut ini adalah 5 cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat bibir Anda tipis secara alami:

1.       Selalu Bersihkan Bibir
Jagalah kelembaban dan kebersihan bibir. Apabila bibir Anda jarang dibersihkan atau bahkan tidak pernah dibersihkan sama sekali akan membuat sel kulit mati menumpuk dan menghasilkan bibir yang terlihat gelap.

Untuk membersihkan bibir Anda dapat melakukan Scrubbing. Scrubbing adalah proses di mana Anda dapat mengangkat kulit mati pada kulit dengan cara menggosok-gosokan bahan alami seperti gula pasir, lendir lidah buaya, atau air jeruk lemon. Scrubbing ini sebenarnya dapat dilakukan untuk muka, akan tetapi dengan bahan alami maka dapat digunakan juga pada bibir. 


Cara melakukan Scrubbing pada bibir adalah dengan cara mengosokkan campuran air lemon dengan gula pasir pada bagian kulit bibir. Setelah menggosok, Anda dapat mendiamkannya sebentar selama beberapa menit. Jika dirasa waktunya sudah cukup, Anda dapat membilas bibir sampai bahan yang digunakan untuk Scrubbing bersihdari bibir Anda. 

Cara ini dapat Anda terapkan juga dengan menggunakan bahan lendir lidah buaya. Dengan rutinnya Anda melakukan Scrubbing, maka dapat membantu Anda untuk memperoleh bibir yang tipis.

2.       Gunakan Pelembab Bibir Terbaik
Selanjutnya cara untuk membuat tipis bibir yang tebal adalah dengan cara menggunakan pelembab bibir terbaik dan berkualitas. Anda dapat menggunakan pelembab bibir yang terbaik untuk membuat bibir Anda tetap terjaga kelembabannya serta membuat bibir Anda terlihat lembut. Di samping itu pemakaian pelembab bibir juga dapat membuat bibir Anda terlihat lebih menggoda karena menimbulkan kesan basah.

Cara penggunaanya adalah dengan cara mengoleskan pelembab bibir secara teratur sehingga membuat bibir memilikinutrisi yang cukup dan mendapatkan perlindungan dari sinar matahari.

3.       Gunakan Lipstik dengan Benar
Ini adalah cara yang paling banyak digunakan oleh para wanita. Para wanita biasanya menggunakan lipstik untuk menipiskan bibir dengan cepat dengan cara menggoreskan lipstik pada bibir tidak terlalu banyak.  

Adapun penggunaan lipstik yang benar adalah tidak menggunakan lipstik yang berwarna terlalu terang atau berminyak sehingga dapat menciptakan ilusi bibir tipis.
Dengan penggunaan yang benar dan sering akan membuat bibir Anda terbentuk secara alami. Pilihlah warna lipstik yang sama dengan warna asli bibir. 

4.       Gunakan Jeruk Lemon
Cara ini memang belum terbukti efektif untuk membuat bibir Anda tipis. Akan tetapi setidaknya menggunakan cara ini dapat membuat bibir Anda sehat dan terlihat segar. Anda dapat menggunakan perasan air lemon untuk mencuci bibir Anda lalu mendiamkannya selama beberapa menit lalu bilas.

Jeruk lemon ini memiliki senyawa aktif yang bersifat antiseptik sehingga dapat membantu bibir Anda terlindungi dari bakteri dan kuman. Bahkan perasan air lemon ini jika dilakukan secara rutin dapat menghilangkan sel kulit yang mati pada bibir Anda

5.       Gunakan Lendir Lidah Buaya
Cara yang terakhir hampir sama dengan perasan air jeruk lemon, Anda hanya perlu mengganti bahan perasan air jeruk lemon dengan lendir lidah buaya. Anda dapat menggunakan lendir lidah buaya untuk mendapatkan bibir tipis yang sehat dan lembab secara alami. Caranya usapkan lendir lidah buaya ini sebelum tidur secara teratur.

Demikian cara membuat bibir tipis secara alami yang dapat Anda lakukan, selain cara di atas Anda juga perlu ingat untuk memperhatikan kesehatan dan kelembaban bibirAnda setiap saat.
 

Ad Placement